Senin, 14 Juni 2010

Jelang Belanda vs Denmark

Prediksi Belanda vs Denmark, Pelatih Denmark, Morten Olsen, tak ragu menyebut Belanda sebagai favorit dan timnya sebagai underdog. Oleh karenanya ia mengatakan, imbang sudah bagus untuk Denmark.

Belanda vs Denmark, Denmark dan Belanda akan saling berhadapan di Ellis Park stadium, Senin (14/6/2010) malam WIB. De Oranje difavoritkan unggul dalam laga ini jika melihat komposisi skuad dan penampilan di babak kualifikasi.

Arjen Robben dkk, melaju ke putaran final Piala Dunia tanpa kekalahan dengan menyapu habis seluruh delapan laga dengan kemenangan. Wajar apabila Olsen sedikit agak merendah jelang laga nanti malam.

"Hasil yang bagus untuk kami adalah seri," ucapnya di ESPN Star.

"Biarkan saya mengatakan bahwa Belanda adalah favorit. Mereka memiliki pemain-pemain bagus yang berada di puncak level internasional."

Toh demikian, Olsen sudah mempersiapkan timnya sedemikian rupa untuk menghadapi Belanda. Ia mengaku siap untuk memberikan perlawanan kepada "sang favorit".

"Menjadi favorit sangatlah menyenangkan karena Anda akan berasumsi bahwa Anda lebih baik dari tim lain. Tapi kami siap untuk menghadapi mereka, tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar