Jumat, 19 Februari 2010

Foto Mesra Manohara

Foto mesra Manohara ini dibuat bukan untuk menyebarkan foto mesranya hanya iseng saja membuat optimasi kata kunci di keyword yang sedang ramai dicari orang ini. Foto Mesra memang banyak dicari di mesin pencari google.co.id saya mau mengutip berita tentang Foto mesra.
Wakil Bupati Pekalongan Pontjo gusar dengan beredarnya foto syur dirinya dengan Bupati Pekalongan Qomariyah di Facebook. Dia mengaku akan mencari tahu siapa pelaku penyebaran foto-foto itu.

"Saya merasa dirugikan, tetapi saya merasa tidak membuat Facebook, saya tidak tahu masalah Facebook, saya tidak pernah komunikasi lewat Facebook, tetapi saya ingin mencari siapa pelaku itu," ujar Pontjo Wahyudi, Jumat (19/2/2010).

Ketika dikonfirmasi terkait pernyataan Mendagri Gamawan Fauzi yang akan memeriksa bupati dan wakil bupati Pekalongan atas beradarnya foto-foto itu, Pontjo tidak bersedia berkomentar.

Namun Wahyudi mengaku dirugikan atas pemuatan foto-foto mesra ini. Meskipun foto-foto tersebut itu fakta, Wahyudi akan menuntut pembuat akun Facebook tersebut secara hukum. Pihaknya berniat melaporkan kasus pencemaran nama baik ke Mapolres Pekalongan.

Menurutnya pemuatan foto tersebut adalah perbuatan yang dilakukan orang yang tidak bertanggung jawab dan tidak senang dengan kepemimpinan bupati dan wakil bupati saat ini.

Sementara itu, kediaman rumah dinas Bupati Pekalongan Qomariyah Ponco tampak sepi. Bupati juga tidak berada di kantornya. Dari keterangan salah satu pegawai Kantor Bupati, Bupati sedang berada di Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar