Sabtu, 06 Maret 2010

Sheila Majid Tampil Memukau di Java Jazz

Ini adalah kali pertama penyanyi Sheila Majid tampil di Java Jazz Festival 2010 . Performanya tadi malam disambut hangat oleh mayoritas penonton yang memadati ruang A3 Hall Pop Jazz.

Meski konser baru dimulai setelah kurang lebih setengah jam dari jadwal yang ditentukan, namun tak mengurangi rasa antusiasme penonton yang ingin menyaksikan penampilan artis senior asal negeri jiran itu di Java Jazz Festival JIExpo, Kemayoran, Jumat malam, 5 Maret 2010.

Setelah tirai panggung setengah dibuka, ribuan suara teriakan penonton pun mulai bergemuruh. Pertanda konser Sheila Majid akan segera dimulai.

Tak lama, munculah sosok yang sudah ditunggu, Sheila memakai baju atasan putih, celana hitam, rambut tergerai panjang sambil membawakan lagu pembuka "Warna". Kemudian diikuti oleh beberapa medley lagu-lagu hitsnya di tahun 80-an seperti "Kasih" dan "Hasrat Cinta".

Sheila juga berinteraksi dengan para penonton dan dengan bangga mengatakan, ia senang bisa kembali ke Indonesia setelah 25 tahun berkiprah dalam musik.

Beberapa lagu andalan seperti "Cinta Jangan Kau Pergi", "Dengarkanlah", "Antara Anyer dan Jakarta, "Aku Cinta Padamu" dan "Legenda" pun dilantunkannya dengan suara lembut khas Sheila Majid diikuti irama slow Jazz dari band pengiringnya.

Sebelum konser berakhir, penonton dihibur oleh suara dan penampilan enerjik Sheila saat membawakan lagu "Sinaran". Setelah itu, lampu panggung dimatikan seolah menandai selesainya konser.

Tapi Sheila ingin membuat kejutan dan muncul kembali diatas panggung dengan lagu "Dia" yang dibawakannya dengan total sebagai lagu pamungkas dan disambut semarak teriakan penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar